Apakah atau tidak lagi, seseorang memilih atau menentangnya, semua mungkin akan mungkin juga setuju, Presiden Donald Trump, dengan jelas menunjukkan, di seluruh kampanye pemasaran pemilihannya, di samping, prosedur umum, seperti banyak seperti saat ini, kita sekarang jarang mendapatkan, jika pernah, menyaksikan penindas daging, yang mendominasi perlindungan media (dan, dengan demikian, mendapatkan promosi / penjualan gratis yang sama), sesukses yang dia miliki! Sementara, ini menarik sedikit beberapa pendukung intinya, saya benar-benar membayangkan, ini adalah upaya yang efisien, mengalihkan perhatian, jauh dari daerah, ia tidak perlu lagi diperhatikan, dan berpusat pada metode, untuk menambah agenda pribadi / politiknya, dan diri -hobi! Dengan mengingat hal itu, teks ini akan, secara singkat, mengingat, mensurvei, meninjau, dan mendiskusikan, 6 metode, kita menyaksikan pengalihan, sebagai instrumen, dan / atau senjata.

1. Menyerang lawan-lawannya: Yang dikenal sebagai, Trump Play Book , menekankan, berulang kali, pada yang agresif, menentang seseorang, atau bagian, yang, keduanya, menentang poin keingintahuannya, tip, aplikasi, pernyataan / retoris , atau menanyainya. Jarang sekali ia melihat ke topik, apakah retorikanya didukung penuh, atau didukung, oleh informasi, dan orang-orang tambahan, menanyakan atau tidak setuju, atau bersikeras posisi yang berlawanan, dan memperkuat informasi, tambahan berlipat ganda, di atas bangunan tempat tinggalnya.

2. Kebohongan dan salah saji: Menanggapi Washington Publish, dan Political Review, Presiden Trump, telah membuat, lebih dari 10.000 salah saji / kebohongan, dan seterusnya, sejak mengasumsikan pembangunan tempat tinggal perusahaan pada 20 Januari 2017. Apa motif dari sedikit pasangan ini, membingungkan banyak orang, tetapi, ternyata, banyak dari mereka berdua, upaya untuk menyelubungi sesuatu, dan / atau, tidak kurang dari, mengalihkan perhatian kita, dari masalah / poin yang sangat parah!

tiga. Mengklaim dirinya telah dianiaya, dan / atau, dianiaya: Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa Trump, dalam banyak kasus, menyatakan, dia diperlakukan jauh lebih buruk, daripada pendahulunya, banyak yang akan tidak setuju dengan prognosis itu! Apakah itu penganiayaan, ketika media melakukan tugasnya, yaitu, untuk mengarsipkan data, dan mengidentifikasi, apa yang mereka bayangkan, masyarakat umum perlu tahu, terutama tentang kesalahan potensial, dan sebagainya? Yang pasti, Presiden Obama, yang dalam banyak kasus, segera dianiaya, mengenai hal-hal kecil, dan ketidaksepakatan, dan Presiden Carter, yang Pers, yang anggap mengkritik, secara bebas, mungkin mungkin akan sangat tidak setuju, dengan penghuni saat ini dari White Home, tentang topik ini / kesusahan!

empat. Menciptakan konflik: Apakah atau tidak lagi itu adalah retorikanya, mengenai perlunya Tembok Selatan, atau gaya anehnya, terkait perjanjian yang telah ditetapkan, termasuk Paris Accords, NATO, NAFTA, dan Penyelesaian Nuklir Iran, dalam banyak kasus, prosedur khusus , untuk menggambarkan keinginan perlindungan keseluruhan-Nya, sedang mengembangkan beberapa pilihan kekacauan. Sedihnya, dalam banyak kasus melihat, kecil, tanpa pertimbangan, adalah, dalam kebanyakan kasus, dibayar, untuk konsekuensi dan bahaya yang paling mungkin, dari tindakan / kebijakan tersebut!

5. Tembok: Dalam ingatan segar, beberapa titik, telah dibuat, sebagai polarisasi yang dibedakan, seperti yang diusulkannya, Tembok Selatan. Upaya, untuk menunjukkan keingintahuan pada implikasi imigrasi, sedikit dari, apa yang orang lain bayangkan adalah, menekankan, perpecahan, dalam banyak kasus mendominasi data.

6. Retorika, vitriol, kontroversi: Sekarang kita tidak dapat menyaksikan, diploma retorika, dan vitriol, kita sedang menyaksikan, sekarang! Pertikaiannya, telah menciptakan kontroversi, dan sebagainya, khususnya, di bidang hak-hak perempuan, hak asasi manusia, dan membuat upaya untuk menyatukan bangsa!

Baik, apa yang kita lihat, adalah basis, politik (yang paling buruk), atau teknik ramah tamah, untuk mengalihkan perhatian kita, dari beberapa perilaku buruk dan kelakuan buruk, dari pemerintahan ini. Ambil, Amerika Serikat, dan permintaan, lebih baik, dan tambahan, lebih awal dari ini menjadi norma untuk administrasi masa depan!

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published.