Ketika dia berubah menjadi calon, Donald Trump, mengklaim, dia berubah menjadi begitu biasa, dia mungkin per kesempatan mungkin per kesempatan mungkin berjalan, Fifth Avenue, di Unique York Metropolis, menembak setiap individu, dan memenangkannya. Apakah atau tidak lagi dia jika kebenaran diberitahukan, percaya, atau diubah menjadi hanya sekali, mengucapkan, dalam tren dramatis, reputasi dekat nya, itu berpotensi mengindikasikan, banyak, tentang baik pria, dirinya sendiri, dan pendukung / pengikut intinya. Pada tahun-tahun sebelumnya, bahkan penyisihan ketidakwajaran, pasti, ditakdirkan, atau sangat terpengaruh, secara negatif, profesi politik individu mana pun, namun, tampaknya reputasi Presiden Trump, dari kekejaman politiknya, tetap berada pada tingkat yang sama. Ini umumnya canggih untuk benar-benar mengambil cerita, karena setelah kita diberitahu, 88% dari Partai Republik, memberinya peringkat genap, kita tidak lagi diberitahu, berapa banyak warga negara Amerika, terus, judul diri mereka sendiri, sebagai seorang Republikan . Untuk kredit politiknya, orang ini telah diartikulasikan untuk morf Sukar Kepunahan yang Cukup Besar (GOP), ke dalam Acara Trump! Tampaknya, sekitar 35% pemilih di negara itu, terus mendukung Tuan Trump, tidak ada topik pelaporan yang merugikan. Dia telah mengartikulasikan, sebuah, Kami versus Mereka , mentalitas / pesan, dan mengklaim, hampir setiap dokumen, yang, dia tidak lagi setuju dengan, menentang agendanya, sebagai Info Menyesatkan. Pada saat yang sama, hampir setiap pemeriksa fakta politik, menyatakan, Presiden ini telah berbohong, atau mengatakan salah saji, dengan harga yang terus meningkat, yang tampaknya dua belas bulan ini, sekitar 22 per hari. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha untuk sementara waktu, mempertimbangkan cerita, analisis, tinjauan umum, dan mengatakan tentang, bagaimana cara terdalam kita dalam mengartikulasikan, memperkuat persepsi kita tentang kesempatan baru, seperti, baik perburuan penyihir, pelintiran takdir , atau percaya Trump, bersalah.

1. Perburuan penyihir: Ungkapan, perburuan penyihir, diyakini, untuk mendapatkan asal-usulnya, untuk interval Percobaan Penyihir Salem, ketika banyak orang memanggil, seseorang, yang berubah menjadi dulunya terdiversifikasi, penyihir. Tahun 1950-an, Dengar Pendapat McCarthy, berubah menjadi berpotensi, yang paling dekat dengan ini, dalam skenario politik. Di sisi lain, karena, sudah ada beberapa hukuman, dakwaan, dan insiden, yang tampaknya dengan jelas mengungkapkan, terlepas dari semua bagian, tampaknya tidak pantas, bagaimana bisa atau tidak lagi, info palsu? Ketika, pengacaranya yang compang-camping, ketua kampanye, penasihat luar negeri, dan banyak orang lain, telah dihukum, dan, di sana berubah menjadi satu kali, banyak pengalaman, dari begitu banyak penyimpangan yang sesuai lainnya, mungkin per kesempatan mungkin per peluang mungkin berkepala dingin tidak lagi diperiksa?

2. Kebetulan: Pada salah satu program televisi saya saat ini, NCIS , jelas Gibbs mengklaim, dia tidak lagi setuju dengan kebetulan! Dia, jelas, tidak akan lagi setuju dengan, sudut pandang Presiden, dan itu, yang, pendukung inti, tampaknya mendukung. Jika tampaknya, mencium, dan terdengar, mengagumi bebek, itu berpotensi !

3. Bersalah: Sebagian besar individu yang tidak berbahaya, mencari tahu nama mereka, dan mengungkapkan kepolosan mereka. Trump, sebaliknya, berulang kali, tampaknya mencapai, semua yang dia bisa, untuk menyelesaikan penyelidikan apa pun. Tidak ada yang tahu, untuk jelas, apakah atau tidak lagi dia bersalah, atau tidak lagi, dan kita banyak tidak diragukan lagi, namun, sementara jajak pendapat, sebagian besar warga negara Amerika, condong ke arah percaya dia bersalah, pendukung intinya, baik mencapai tidak peduli, atau membeli, ke, penjelasan / retorikanya.

empat. Mengapa ?: Mengapa mencapai, mendiversifikasi orang lain, tampaknya belajar dan setuju, jadi dengan cara lain, apa yang terjadi? Apakah ini tentang persepsi, atau, sebagian, mengabaikan prospek, untuk alasannya, agenda terdalam / politis, dan hasrat diri? Mengapa melahirkan kaum Republikan, yang, untuk interval administrasi Presiden sebelumnya, menuntut tingkat etika yang tinggi, dan Balance of Powers, tampaknya, telah meninggalkan pandangan mereka sebelumnya, yang disebutkan?

Bagaimana kita bisa maju pada, Pertemuan Pikiran, setelah kita tidak bisa lagi atau tidak akan pernah lagi bahkan setuju, tentang, apa yang terjadi, dan banyak orang lain? Amankan, AS, dan sadari, kita akan berkepala dingin tidak lagi mengidolakan individu, sebagai akibat dari citra kita tentang mereka, atau retorika / janji mereka, namun, pertanyaan, mereka mendapat manfaat dan menandakan kita, secara etis, untuk hal yang biasa. sesuai, dan perlindungan semua kebebasan kami!

Leave a comment

Your email address will not be published.