Sebagian besar warga negara Amerika, terlepas dari politik, kepercayaan partisan, dan kesetiaan, setuju, itu jauh berkilau untuk menjuntai keamanan perbatasan yang sempurna, sama benarnya dengan keseluruhan, dengan benar – kepercayaan sebagai, perlindungan imigrasi, dalam upaya untuk membuat bangsa kita , dan pilih, dengan tahap keamanan, dan keamanan, kami inginkan, dan inginkan! Sedihnya, politisi tertentu, sebanding dengan Presiden Trump, menjuntai dianggap berusaha, untuk melakukan ini, untuk agenda non-publik / politiknya, dan hobi diri / tunggu! Trump telah menciptakan mesin iklan politik, tidak seperti orang lain, yang telah menjangkau, untuk memikat prasangka, dan ketakutan, secara komparatif daripada mencari pertemuan apa pun, untuk orang-orang yang dirayakan dengan tepat! Dia berkampanye, dengan menciptakan analogi, antara, yang dikenal sebagai, Tembok Selatan, dan keamanan perbatasan. Sebagai Presiden, dia mengingatkan kita, dia menepati janjinya, dalam bahaya ini, sedangkan gagal menyebutkan, janjinya yang otentik, dulu, Meksiko akan membayar untuk tembok itu. Apakah ini, rekomendasi yang gigih, alternatif – pada dasarnya berdasarkan, titik fokus, atau, sayangnya, latihan Tembok, sebagai lambang, meskipun mayoritas ahli, mengeluh, itu jauh jauh tidak efektif, terlalu sederhana, sangat sayang diagram? Pakar-pakar ini mengucapkan, sekarang bukan yang paling menarik perhatian yang akan diupayakan oleh Trump, menjadi, tidak efektif, tetapi latihan campuran rekomendasi lain, bersama dengan drone, keahlian, dan orang Amerika, akan membuat, keinginan, keselamatan, dan keamanan perbatasan , jauh lebih efisien, dan sukses, dengan penurunan harga! Secara tradisional, ketika lokasi internasional menggunakan tembok, banyak yang menyamakannya, dengan upaya, penindasan, dan membatasi hak asasi manusia, dan banyak lainnya. Dengan rekomendasi itu, artikel ini akan berusaha memanfaatkan menjadi pertimbangan, melihat, meninjau, dan fokus pada, salah satu variasi utama antara retorika / vitriol, dan simbol, dan perlindungan yang efisien.

1. Tembok: Pendukung Tembok, ada yang kuno, Tembok Cina yang Mulia, tembok yang pudar oleh Israel, Tembok Berlin, dan banyak lainnya., Sebagai contoh tembok, mempertahankan keyakinan itu sebagai yang tidak diinginkan, tidak stabil / tidak stabil berbahaya, atau tidak diinginkan, dari ucapan yang diungkapkan. Kenangan tentang tembok-tembok lain ini, membawa keluar pembelian Pemerintah yang menindas, yang berusaha membatasi, merayakan hak asasi manusia, kebebasan, kebebasan, dan keadilan untuk semua. Juga, di daerah, di mana ada tembok yang ada, mereka telah dikalahkan, oleh pembangunan terowongan, dan banyak lainnya. Contohnya adalah bagaimana, kartel obat bius, menjuntai paling tanpa henti diperkenalkan dalam pengobatan, meskipun ini dikenal sebagai, keamanan. Penghalang lain menggambarkan pembatasan geografis (sebanding dengan gunung dan air), sama benarnya dengan keinginan, untuk memberikan penjelasan untuk domain terkenal, dalam rangka menjalankan tanah yang ada, sudah dimiliki secara pribadi.

2. Di mana sebagian besar pemulihan, selundupan, penyelundupan, dan banyak lainnya, terjadi? Statistik menunjukkan, sebagian besar masalah, kami menjaga untuk membatasi, mencapai, melalui, pintu masuk perbatasan, relatif dibandingkan, melalui, daerah yang tidak dijaga. Layak dari pemicunya, adalah, di samping bentangan 2.000 mil ini, banyak area, jadi sekarang tidak mudah, untuk bepergian melalui, ancaman, lebih besar daripada hadiah!

3. Seleksi: Sebagai pergantian pengorganisasian dinding, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin juga bisa memediasi pilihan, yang dapat meningkatkan keamanan perbatasan, lebih berhasil, efisien, dan dengan harga yang lebih murah! Ini mencakup latihan drone, radar, keahlian, dan penjaga manusia.

Lalu, mengapa Presiden Trump, terpusat begitu kuat, di Tembok, dan, secara konsisten, disamakan, keselamatan dan keselamatan perbatasan, dengan menyetujui penghalang fisik? Apakah itu, subjek, memprioritaskan, keselamatan dan keselamatan kita, atau, murni, upaya, untuk mendorong dan mendorong, pendukung intinya, dan memberi makan sentimen prasangka dan kebencian , untuk alasan / agenda pribadi / politik, dan diri – hobi?

Leave a comment

Your email address will not be published.