Hakim Salisu Garba dari map Pengadilan Tinggi FCT, di Maitama, Abuja, Nigeria, Senin, Mungkin mungkin tiga belas, 2019, memerintahkan agar satu Marshal David Umoh dikirim ke Penjara Kuje.
Pernyataan pers yang dikeluarkan oleh Tony Orilade, Penjabat Kepala, Media & Publisitas untuk agen anti-korupsi mengatakan bahwa David dan perusahaannya, Dihoen Search, saran dari Restricted sedang dituntut oleh Tingkat Kejahatan Keuangan dan Keuangan, EFCC, pada delapan menghitung menunjuk berbatasan dengan penghancuran kepercayaan dan pemalsuan.
David sebelumnya melarikan diri ke Ghana ketika dia menyadari bahwa EFCC biasa menyelidiki kegiatan penipuannya, mendorong Rate untuk mengungkap yang dia inginkan di media.
Ghana dengan cepat menjadi tidak ramah kepada David karena majikannya di negara itu mempelajari buletin elektronik. Dan dia perlu berlayar lagi ke Nigeria.
Dia dulu dilampirkan saat kembali ke negara itu pada bulan April, 2019 oleh EFCC dan digunakan untuk didakwa hari ini, setelah penyelidikan tetap disimpulkan.
Tanpa keraguan salah satu tuduhan terkenal berbunyi: “Bahwa Anda baru saja, Marshall David Umo dan Dihoen. Cari saran dari Restricted, pada atau sehubungan dengan dua puluh tujuh Mungkin mungkin mungkin, 2009, di Abuja interior yurisdiksi dari berkas perkara pengadilan yang sukses ini, sementara dipercayakan dengan properti yang pasti untuk dikenang: jumlah N10.000.000,00 (Sepuluh Juta Naira) oleh Alhaji Abba Musa Rimi untuk akuisisi empat ratus, 00 item saham Nigerian Flour Mills melakukan kejahatan roti kepercayaan dengan secara tidak jujur ​​mengkonversi jumlah tersebut ke pengeluaran Anda sendiri dan kemudian melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan Bagian 311 dari KUHP 532 trik berlisensi dari Federasi Nigeria (Abuja) 2004 dan dihukum berdasarkan Bagian 312 dari tindakan yang sama. “
Pertahanan membela sekarang tidak lagi bertanggung jawab atas tuduhan keseluruhan. Mengingat permohonannya yang sekarang tidak lagi bertanggung jawab, penasihat hukum, IG Odibo, meminta sidang pengadilan untuk tanggal persidangan dan bahwa pembelaannya akan dikembalikan ke tahanan kompleks yang rumit.
Di sisi lain, penasihat hukum, Abel Adaji, memberi tahu pengadilan bahwa dia memiliki utilitas untuk jaminan kliennya, yang diprotes oleh penuntut karena melayani pengadilan pagi itu pada pagi yang sama dan dia ingin waktu untuk menjawabnya.
Potensi mana, penasihat hukum meminta panduan praktis penangguhan kasar dan berdoa agar defensif dikembalikan ke tahanan EFCC. Penasihat jaksa menuduh doa itu, lebih memilih penahanan di personel kompleks pidana karena terdakwa sudah di pengadilan.
Hakim Salisu Garba menunda topik pembicaraan pada hari Jumat, Mungkin mungkin 17, 2019 untuk mendengar utilitas jaminan dan memerintahkan terdakwa untuk dikirim ke Penjara Kuje.

Leave a comment

Your email address will not be published.