Sebelum dan selama pertempuran dunia kedua, jauh sekali kenyataan yang tak terbantahkan yang diketahui dengan jelas bahwa Adolph Hitler mengelola media, semua yang didengar oleh orang Jerman, Polandia, dan ratusan orang di Eropa diubah menjadi dikelola oleh Adolph Hitler.

Setiap bagian dari file berubah menjadi disaring olehnya dan sepenuhnya apa yang melayani agendanya berubah menjadi diizinkan untuk diluncurkan ke masyarakat umum.

Itu berubah menjadi sangat agresif dan sebagian besar tidak cocok, dia menyalahkan orang-orang Yahudi untuk segalanya terlepas dari apakah itu memiliki relaksasi untuk membuatnya atau tidak lagi.

Kebohongan demi kebohongan berubah menjadi saran sampai masyarakat umum mulai menganggap setiap bingkisan itu, Anda mengulangi kebohongan secara total itu menjadi kenyataan, setelah beberapa saat orang-orang sejalan dengan kebohongan yang disarankan sepenuhnya sebagai konsekuensi dari itu adalah jauh realitas yang dirasakan dari tanah dan untuk boot mereka tidak mendengar apa pun untuk menangkalnya.

Hal yang sama terjadi hari ini, media yang dikelola secara politis sepenuhnya memberi tahu kita apa yang sesuai dengan agenda politik sosialis mereka. Jika pedoman itu tidak lagi sesuai dengan apa yang mereka katakan atau anggap sebagai surga, maka itu jauh berubah atau dilupakan sama sekali.

Bahkan Face e book dan Twitter, tabung U dan ratusan situs web media sosial lainnya menyadari agenda yang sama.

Menyesalkan itu adalah agenda panjang liberal, dalam banyak kasus banyak metode yang rapi dan perlindungan yang diucapkan menghargai Dennis Prager dan Franklin Graham ditangkap, tidak lagi karena menghina pidato namun sebagai konsekuensi dari pandangan konservatif mereka menyusun tidak lagi cocok dengan memoar tersebut. dan sensor sangat diindoktrinasi dengan pandangan liberal sehingga mereka menemukan satu sama lain untuk menemukan titik sebagai kebencian ketika itu jauh sekali sepenuhnya merupakan ratusan konsep.

Kami perlahan-lahan sejalan dengan apa yang telah dilakukan Nazi di dalam Tiga Puluh, kami berubah menjadi diindoktrinasi dengan satu poin untuk menemukan dan kami dihujani berulang kali sehari, dan mungkin ada, dalam banyak kondisi tidak ada oposisi untuk menemukan untuk membandingkannya dengan.

Orang-orang di depan mata terkesan semua yang mereka dengar di pedoman tanpa mempertanyakan semua itu.

Ini adalah mil yang benar-benar tidak sehat untuk diselesaikan, orang-orang sepenuhnya menganggap apa yang mereka dengar pada file jam 6 dan menulis tidak lagi dianggap sebagai realitas Injil, jika bahkan memiliki sepotong kenyataan.

Kita sekarang harus mempertanyakan segalanya, dan menyusun konten kita dibandingkan dengan mengintip realitas dari fiksi, meskipun itu bertentangan dengan apa yang kita anggap atau telah sarankan.

Pengetahuan batin dan nurani kita yang terkandung akan berisi untuk menggambarkan kita apa yang surgawi dan apa yang omong kosong.

Kita sekarang harus mulai mendengarkan komentar batin kita, itu adalah hubungan kita yang jauh dengan Sumber Tuhan dan tidak pernah berbohong.

Join the Conversation

1 Comment

  1. I would like to express my love for your kind-heartedness supporting people who really want assistance with this one area. Your very own dedication to getting the solution around ended up being really good and has without exception empowered others like me to arrive at their ambitions. Your own informative instruction signifies a great deal to me and further more to my office workers. Regards; from everyone of us.

Leave a comment

Your email address will not be published.