Semangat pelatih telah secara dramatis didramatisasi pada suatu tahap dalam sepuluh tahun terakhir ini, yang terjadi sekarang pada pendidik yang melakukan protes di jalan-jalan, bersama dengan kekurangan guru yang sering terjadi, dan jauh lebih sedikit mahasiswa yang memutuskan karier dalam pelatihan.

Kami memulai dengan data faktual terlebih dahulu.

Poling terakhir PDK yang menyatakan bahwa daging merah untuk dosen adalah yang tertinggi dalam 50 tahun, dengan 66% responden menyatakan bahwa dosen tidak dibayar. Terlebih lagi, tujuh puluh tiga% dari mereka – pembayar pajak semuanya – menyatakan bahwa mereka akan mengurangi daging jika ada yang berhenti.

Lalu ada sisa akun.

Ada berbagai penyebab bagi dosen untuk menangkap ke jalan, depan dan tengah menjadi uang tunai. Pada dasarnya didasarkan pada Nationwide Middle for Training Statistics, secara nasional, upah guru perguruan tinggi negeri yang moderat adalah $ 58.000. Di Oklahoma, ini adalah $ 424, yang terendah di negara ini.

Itu, pada dasarnya berdasarkan pada survei Economic Coverage Institute baru, diterjemahkan ke dosen sekitar 23% lebih rendah dari pekerja berpendidikan perguruan tinggi lainnya; dengan kata lain, kira-kira $ 350 lebih sedikit per minggu.

Di atas semua itu, ada yang tahu kualitas tinggi, atau, harus tenang saya mengungkapkan, memikirkannya. Sebuah Gallup Pollfound kontemporer bahwa, sementara 70% dari kita dengan kaum muda sekolah yang sudah ketinggalan zaman senang dengan pembelajaran yang diperoleh kaum muda mereka, kukuh yang tidak memihak empat puluh tiga% orang Amerika biasanya menilai itulah masalahnya.

Dan itu, tentu saja, memohon pada pertanyaan: Bagaimana adaptasi dalam pandangan?

Setidaknya di segmen, dapatkan informasi tentang politisi yang memengaruhi cara kerja perguruan tinggi dan media yang bekerja dengan guru …

Pengakuan Bush atas kesengsaraan perguruan tinggi kita yang berubah berubah segera setelah pengurangan bi-partisan No Baby Left Behind (NCLB) pada tahun 2002. Bersamaan dengan semua siswa yang diperiksa setiap tahun di kelas 3 hingga delapan, semua diantisipasi untuk menjadi mahir dalam setiap matematika dan belajar dalam 12 tahun. Tidak pernah mengambil daerah; juga tidak bisa lagi terjadi.

Itu berubah menjadi segera setelah diadopsi oleh ESSA yang kedengarannya luhur dan sama-sama tidak realistis “Every Scholar Succeed Act (ESSA), ditandatangani menjadi undang-undang oleh Obama pada tahun 2015, dan diam pada saat ini, yang mungkin dapat membantu.” keberhasilan yang jelas untuk anak-anak dan perguruan tinggi fakultas. “

Di antara mereka:

· Ini memajukan keadilan … untuk siswa yang kekurangan dan kebutuhan di Amerika Serikat.

· Membutuhkan- “untuk pertama kalinya” -semua siswa diajarkan untuk persyaratan tutorial yang berlebihan …

· Ini memastikan data yang sangat berharga dilengkapi untuk semua pemegang melalui “penilaian tahunan di seluruh negara bagian yang mengukur perkembangan siswa terhadap persyaratan yang berlebihan.”

· “Ini membantu mengurangi daging dan menumbuhkan inovasi asli … sejalan dengan Berinvestasi dalam Lingkungan Inovasi dan Janji”

· Ini mengekspos dana administrasi di prasekolah yang berkualitas tinggi dan berlebihan.

· Ini membutuhkan pertanggungjawaban dan gerakan diambil menuju hasil yang jelas di perguruan tinggi yang berkinerja rendah dan tingkat kelulusan mereka yang secara historis rendah.

Ada lebih banyak, dari rute, tetapi Anda mendapatkan pemikiran. Dalam waktu intervening, “reformasi” membantu, dengan teknologi kita sekarang juga. Pada saat yang sama, perguruan tinggi struktur yang mahal meminjamkan tangan ke atas lantai meskipun kinerja mereka sama sekali berbeda.

Dan sekarang pengurangan di tempat itu datang sekretaris pelatihan Obama selama tujuh tahun, Arne Duncan, yang telah menulis sebuah buku yang sebagian besar mementingkan diri sendiri. Berjudul Bagaimana Fakultas Bekerja: Sebuah Kegagalan Batin dalam dan Kesuksesan dari Satu di antara Sekretaris-sekretaris Pelatihan Penugasan Terpanjang Bangsa , dibuka dengan ketegangan, “Pelatihan berjalan di atas kebohongan. Itu tidak lagi berpotensi seperti apa yang akan Anda kuis dari seorang sekretaris yang sudah bobrok. pelatihan, tapi itu kebenarannya. “

Ini dari seorang lelaki yang tidak pernah memanfaatkan bahkan pada suatu titik menginstruksikan kaum muda di ruang sekolah, tetapi dampaknya pada pelatihan bergema pada tanggal 2. “Perbaikan” -nya dimulai dengan, tetapi tidak lagi berhenti, dengan $ 4,35 miliar Kesibukannya untuk yang Tinggi (RTTT) di mana ia menyuap negara untuk melakukan Persyaratan Inti Katakanan Keseluruhan yang dibuat dengan buruk dan upaya online terkaitnya, yang terstandarisasi, berusaha secara standar. Skor pada mereka kemudian dikaitkan dengan studi dosen, baik mereka mencoba ujian matematika atau bahasa Inggris / seni hal-hal seni atau tidak lagi.

Penerbit PS Simon & Schuster menggambarkan buku yang disebutkan sebagai “kuis dari quo daerah yang membantu menjaga sistem yang rusak dengan mengorbankan pelatihan kaum muda kita.”

Hasilnya tidak mengejutkan? Para pendidik yang terdemoralisasi tetap mengikuti rambu-rambu, bersamaan dengan penemuan PDK yang paling mengecewakan: “Orang-orang tidak lagi suka kaum muda mereka berubah-ubah menjadi dosen.”

Siapa yang bisa menyalahkan mereka?

Tentu saja, antara 2008 dan 2016, penggantian siswa sekolah yang memutuskan dan mengakhiri program persiapan guru turun 23%, pada dasarnya berdasarkan Afiliasi Amerika dari Fakultas untuk Pelatihan Pelatih.

Plus, 17% dari dosen baru menghilangkan pekerjaan dalam 5 tahun.

Namun, data faktual untuk mereka yang diam di dalam parit, Training Week saat ini mengkonfirmasi bahwa nol yang bekerja untuk legislatif yang ditakdirkannya kini beralih ke pemilihan total. Mengatakan guru kelas delapan Jennifer Samuels, yang bekerja untuk Arizona’s Dwelling as a Demokrat, “Jika bahkan tidak memungut bayaran dari kita menggunakan kursi [pada bulan November], … maka dosen dapat menempati pesanan di Capitol – dan sekarang kita tidak menempati lagi punya satu dalam sangat lama. “

Dan begitulah, dengan harapan bahwa Anda hanya akan mendengar pesanan Anda juga.

Leave a comment

Your email address will not be published.