Dalam hal ini, ketika tahap polarisasi, dalam politik Amerika, mungkin berada di puncak absolutnya, layar jajak pendapat asli, sekitar 35% pemilih, adalah pendukung berat Presiden Trump (dan, mungkin, akan, memilihnya) dalam pemilihan berikutnya), dan sekitar empat puluh% menerima ditunjukkan, mereka hampir pasti akan memberikan suara menentangnya. Ini membuat, suatu tempat bulat 25 hingga 30% dari pemilih, yang mungkin akan, memutuskan siapa yang terpilih, pada tahun 2020. Banyak penentang Mr Trump, tampaknya membayangkan, mereka akan mengalahkannya, dalam pemilihan berikutnya, tetapi, aktualitas , berpotensi adalah, bahwa pemilu akan menjadi salah satu dari banyak yang paling diperebutkan, dalam beberapa tahun. Pertahankan dalam pikiran, pada tahun 2016, ketika Trump mengalahkan Clinton, dia menerima suara saat ini, sementara dia menerima Fakultas Pemilihan, dan kemudian, pemilihan. Dalam kontes itu, margin kemenangan di banyak negara, yang disebut swing – state , dulunya sangat kecil. Dapat diatribusikan pada fakta ini, jika Demokrat berharap untuk mengamankan pengaturan White Dwelling, mereka akan perlu, untuk memasok publik Amerika, dengan alasan ejaan, alih-alih sekadar, berjalan, negatif , dalam perbedaan Presiden. Jadi jauh, lebih dari 20 orang, menerima presentasi, mereka akan bekerja di pemilihan pendahuluan Demokrat, dan, mereka mengikuti jejak, pada spektrum politik, dari yang moderat, hingga, memetakan lebih liberal / revolusioner. Seharusnya ini, semata-mata, tentang menemukan kandidat yang hebat, atau seseorang, yang akan terlibat, bersedia, dan siap, untuk membentuk perselisihan, untuk yang lebih mudah, untuk bangsa, dan pemilih? Dengan pemikiran seperti itu, artikel ini akan berusaha dan, untuk sementara, mempertimbangkan, melihat, meninjau, dan fokus pada, apakah kita sekarang membutuhkan, progresif idealis, atau idealisme pragmatis?

1. Menentang Presiden Trump: Meskipun, menentang retorika, etika, dan agenda, Presiden Trump, mungkin lebih jauh lagi hanya memobilisasi beberapa, harus terang sekarang tidak boleh, solusi yang berorientasi pada skema, berpusat, solusi – pada dasarnya berdasarkan sepenuhnya, kandidat, untuk memotivasi kebutuhan bangsa kita?

2. Berapa lama jalan yang tersisa? Berapa jauh, kiri, pada spektrum politik, harus menyalakan calon Demokrat? Kandidat, seperti Bernie Sanders, dan Elizabeth Warren, adalah yang paling pasti, yang paling jauh, dalam rute itu. Kemudian lagi, sekarang bukankah kaum moderat (masing-masing, Demokrat, dan Republik), paling mantap, akan terkejut – oleh, harapan, daya pikat terhadap ketakutan, yang, tanpa pertanyaan, akan diartikulasikan, oleh para pemain lama, dan para pendukungnya. pendukung terkuat? Juga, bukankah itu, semata-mata, retorika kosong, di sebelah kiri , untuk mengeluarkan pesan revolusioner yang menggairahkan, yang membuat udang, yang berpotensi, tidak diberlakukan?

tiga. Menang, dan membuat perselisihan, versus, membuat -di-langit : Yang lebih penting, untuk menang, dan membentuk perselisihan, dan melindungi prinsip dan cita-cita yang pasti, atau, menjengkelkan, agenda yang lebih revolusioner, tetapi, tidak dapat diraih, ? Pada kenyataannya, yang paling produktif ketika kita melanjutkan, dengan idealisme revolusioner, akankah kita siap, sungguh-sungguh, pindah, dalam rute, terpusat, pada faktual favorit!

empat. Siapa yang mungkin menang, dan mengapa?: Kita harus terang-terangan tidak datang untuk memilih seorang kandidat, sepenuhnya, karena, dia dapat menerima kemungkinan yang lebih mendalam, untuk mendapatkan kembali Kepresidenan, tetapi, itu perlu kehidupan seperti pertimbangan! Banyak yang membayangkan, pada tahun 2016, salah satu dari banyak alasan utama, Clinton, dulu dikalahkan, dulu, keengganan beberapa pendukung Sanders, untuk memilih, untuknya, dalam pemilihan favorit. Akankah para pemilih ini, sekali lagi, menjadi spoiler, jika Bernie, tidak mengumpulkan nominasi? Kapabilitas mana yang menjadi favorit – pembawa , mungkin, menarik, dari kita yang mempertimbangkan diri mereka sendiri, progresif, sementara diterima, oleh kaum moderat, dan kaum Republikan yang kecewa?

5. Siapa yang akan menjadi yang tertinggi untuk ditentang oleh Trump: Apakah atau sekarang tidak ada yang mendukung, atau menentang, Donald Trump, semua harus terang mengakui, dan mengakui, ia adalah kandidat yang berseni, siapa yang tahu, bagaimana memikat, mendorong, dan memotivasi, pendukung intinya! Kampanye yang bertentangan dengan Sanders, akan, berulang kali, memanggilnya, Loopy Bernie, dan seorang sosialis (apa pun yang datang), dan, ia akan terus memanggil Elizabeth Warren, Pocohontas, dan sedikit lainnya. Biden telah melengkapi desain kerja, cukup banyak contoh, dan meskipun, dia saat ini adalah pelari masuk, narasinya tentang pekerjaan, telah berkurang daripada bintang! Dia mungkin yang paling tidak diragukan lagi, untuk merancang, pendukung Sanders, tetapi mungkin juga hanya menerima daya pikat paling untuk moderat.

Dalam keyakinan saya yang rendah hati, saya untuk bagian saya bayangkan, kandidat Demokrat terbaik, sebagai minimal pada saat ini, tampaknya, Kamala Harris, Corey Booker, dan Amy Kubliner, tetapi, itu tidak menunjukkan, mereka akan mendapatkan nominasi. Jika Demokrat, ingin, untuk membimbing dengan jelas, menghancurkan kemungkinan ini, mereka menerima, datang secara kolektif, dan mengintip daftar yang lebih besar, dengan agregat pragmatisme, dan idealisme!

Leave a comment

Your email address will not be published.