Tidak ada topik, preferensi, kepercayaan, dan politik pribadi seseorang, sebagian besar akan setuju, kami saksikan, selama 30 bulan terakhir, tingkat polarisasi politik, mungkin tidak lagi disaksikan, dan / atau dialami, dengan alasan bahwa Pertempuran Sipil Amerika Serikat! Dalam hidup saya, saya benar-benar menggantung menyaksikan banyak politisi, banyak di antaranya, saya benar-benar tidak setuju, tetapi, dulu ada, setiap saat, tahap yang jelas dari prediktabilitas, dan / atau, perilaku yang diharapkan / diantisipasi, dll. Pada dasarnya pekerjaan terbaru dari Gedung Putih, Presiden Donald Trump, telah, berperilaku, dengan cara yang berbeda, secara keseluruhan, memilih untuk membangun – memanggil, mengulangi salah saji / kebohongan, retorika / jaminan kosong, dan, yang banyak diperhitungkan, mentah kadar vitriol. Perayaan Demokrat, 18 bulan, sebelum pemilihan Presiden berikutnya, menggantung bisu tidak lagi diartikulasikan, tema kompilasi, tetapi, cukup, ke panggung pegunungan, menggantung saja, mengeluh tentang Tuan Trump. Manakah dari lebih dari dua lusin kandidat, yang mungkin mungkin menang, apakah mereka mencalonkan kandidat konsensus (yang menyatukan mereka), dll., Yang pasti akan menyelesaikan efek dari pemilihan umum 2020! Akankah ini, tentang, dokumen Presiden Trump, atau retorika / jaminan? Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba dan, secara singkat, mempertimbangkan kisah, pandangan, tinjauan umum, dan membahas tentang, 5 komponen yang paling mungkin / dapat dilakukan.

1. Apa yang dominan bagi para pemilih ?: Tampaknya ada, runtuh-ke-tidak, majelis-of-the-mind, atau mencari yang sebenarnya umum! Dengan alasan bahwa mesin politik Amerika, cukup rumit, terutama karena memanfaatkan Electoral College, kandidat mana, dan menjelaskan pesannya, akankah pesona, cukup, untuk menang?

2. Jumlah pemilih: Dalam pemilihan presiden 2016 yang diperebutkan, pemilih yang dapat dilakukan, tidak memilih, daripada yang melakukan! Akankah retorika, seperti iklim politik akhir-akhir ini, menceritakan tentang kita, atau, apakah itu akan membalikkan mereka? Para pemilih mana yang cenderung memilih, dan, siapa yang mungkin melayani mereka, dan mengapa? Akan banyak orang lain, membayar hidup untuk pertimbangan, kebenaran – ikhtisar (sehingga Anda mungkin dapat membedakan antara air mata politik / pendapat, dan info yang valid), atau akan, kami, sekali ekstra, mengintip, jaminan kosong, dan retorika, aman-keluar ?

tiga. Akankah Demokrat menyatukan, atas bantuan kandidat mereka, atau mengulangi 2016?: Pada 2016, Demokrat, ke tahap pegunungan, mengalahkan diri mereka sendiri, dalam cerita, sebagian besar pemilih Bernie Sanders, baik, tidak memilih, di semua, atau mendukung kandidat minoritas (dengan kemungkinan hit), atau Mr. Trump (sebagai pengungkapan melawan Hillary Clinton). Apakah pemilihan ini akan menjadi lebih dari identik, atau akankah mereka menyatukan, dengan bantuan kandidat mereka, sehingga Anda mungkin dapat mengalahkan Presiden Trump, pada tahun 2020?

empat. Prioritas: Apa yang secara rutin menjadi prioritas pemilih? Akankah oposisi Trump, cukup, untuk menyatukan Demokrat? Akankah imigrasi berubah menjadi subjek yang signifikan, yang, apakah menguntungkan Presiden, atau lawan-lawannya? Akankah hampir semua warga negara Amerika memberi peringkat kredit kepada Presiden Trump, untuk ekonomi, atau, akankah mereka anggap sudah tidak menghargai semua segmen masyarakat secara setara? Bagaimana dengan suasana / Peralihan iklim asli, integritas / etika dalam politik, dll?

5. Apa yang sebenarnya, versus, menarik bagi bias / prasangka / kepentingan pribadi / agenda politik?: Akankah hak, hak istimewa, kebebasan, dan keadilan, untuk semua, dinyatakan dalam Struktur kita, menang, atau, akankah pesona terhadap inti bias pendukung, prasangka, dll?

Tidak ada yang tahu, pasti, apa pertimbangan / pertimbangan yang sering digunakan, tentang pemilihan Presiden 2020! Di sisi lain, jika kita berharap untuk melihat otoritas yang relevan dan berkelanjutan, yang membahas prioritas dan keinginan yang mendesak, pemilih harus berubah menjadi siap, mau, dan siap untuk membayar hidup-hidup untuk dipertimbangkan, dan menjadi kurang apatis!

Leave a comment

Your email address will not be published.