Tidak akan lagi menjadi luar biasa, jika, publik kita, pejabat terpilih, berpusat pada mempersepsikan, memahami, membangun, dan menegakkan, mungkin pengaturan yang paling menarik perhatian, paling terkait, berkelanjutan, diarahkan pada solusi terkait, yang dapat dilakukan, hampir tidak, murni , agenda internal / politik mereka, dan / atau, rasa ingin tahu diri? Paling pasti, itu karena, banyak politisi tampaknya ingat, mengambil jalan, paling tidak perlawanan, dan mengejar reputasi, hampir tidak melakukan, hal yang menyenangkan, tidak terlalu rumit, dan lebih mungkin, untuk membuat mereka terpilih, dan / atau dipilih kembali! Dalam kondisi yang paling disukai dengan cerdas, kami telah saksikan, yang cenderung menekankan HYPE , hampir seperti detailnya, dan, rasa klasik, juga dapat tenang, meyakinkan kami, bangsa, dan sebagian besar pemilih kami, sakit – dilayani, pada titik fokus ini. Dengan mengingat hal itu, teks ini akan berusaha dan membahas, segera, apa implikasinya, penggunaan kemampuan mnemonik.

1. Berani; peninggalan sejarah; kepala / hati; humane / humanity: Itu juga akan tenang tanpa memerlukan tindakan heroik, untuk keseluruhan, hal yang indah! Suatu evaluasi kuno, tentang mengapa AS, yang pada dasarnya berbasis, dan warisan yang sesuai, juga dapat menguraikan data pencarian dari, lebih nyaman, untuk hak-hak dan kebebasan Amerika kita, dan tidak pernah lebih, hype, populisme, dll. Kapan ternyata, dapat diterima, bagi kita, untuk meninggalkan, dedikasi kita, untuk kemanusiaan? Kami membutuhkan pemimpin. yang mau, untuk menahan dalam pikiran, baik yang logis, selain unsur emosional, dalam kepala / hati, kemantapan, nyaris dari kemampuan yang melihat langsung, atau patuh!

2. Ya; kamu; Anda: Menjadi kepala kualitas, tidak menyiratkan, hanya mengumumkan dengan pasti, ke pintu yang melengking , bagian-bagian dari pemilih negara, meskipun demikian, nyaris, melanjutkan, dengan solusi, untuk mengejar agenda, sesuai dengan, konstituen Anda, keinginan, baik dalam mencapai, dan lebih lama – periode waktu! Hentikan kelalaian Anda, dan nilai tanggung jawab Anda, dan akui, terserah Anda!

tiga. Persepsi; prioritas; perencanaan; pengejaran: Terdiri dalam benak di mana para peserta, Anda digantung terpilih, waspadai, hargai, dan setengah persepsi, pandangan, dan inspirasi Anda! Bagaimana mereka menentukan prioritas mereka, dan dapat juga dengan tenang mengabdikan diri mereka, untuk perencanaan yang berkualitas dan optimis? Melihat sekilas pengejaran bayi-ciuman, pada yang lebih besar – mencirikan, dan, titik fokus, tentang, model bangsa apa, yang kita selesaikan, selesaikan, dan selesaikan!

empat. Empati; tekanan; kesabaran; keunggulan: Apakah Anda menandakan, menyelesaikan waktu, dan merencanakan upaya, untuk berhasil mendengarkan, dan belajar, hampir tidak dengan asumsi, mereka tahu, semuanya? Persepsi, dan prioritas seseorang, menentukan penekanannya. dan juga bisa tanpa pamrih pejabat terpilih, menolak, untuk menyelesaikan, tidak, ketika bertentangan, dengan kepentingan negara, bangsa kita! Akan selalu ada perlawanan, dan, pasang surut, jadi kami membutuhkan peserta, yang menggantungkan kesabaran sepenuhnya, untuk berjuang demi keunggulan yang menyenangkan, nyaris tidak menerima, jujur ​​- cukup!

Dapatkan tidak lagi membiarkan HYPE dan retorika bayi-pencium ini, menyelesaikan lokasi, representasi kualitas, hingga solusi inti, AS! Skor, AS, lebih cepat dari itu terlalu kendur!

Leave a comment

Your email address will not be published.