Tidak ada subjek pendapat dan pandangan politik seseorang, sebagian besar akan setuju, pertunjukan, Presiden, hasil, cara dalam perangkat yang sama sekali berbeda, dari ini yang melayani lebih awal darinya. Mungkin, tidak lagi sejak Pertempuran Sipil Amerika Serikat, saksikan di mana kita menyaksikan, jenis negara yang terpolarisasi, di mana sangat sedikit politisi, yang tampaknya bersedia berkompromi, dan mencari kumpulan pikiran, untuk yang normal! Terlebih lagi perbedaan substantif dalam cakupan dan pendekatan, terlebih lagi prioritas, tampak seperti kesenjangan utama, di mana fakta, peserta, di kedua sisi spektrum, tampaknya menjadi penengah dan menerima! Mengulangi sesuatu, berulang-ulang, dan lagi, tidak lagi mengembangkannya dengan tegak. Tidak membantah! Presiden Trump telah tanpa henti menyerang mayoritas media (ini yang tidak setuju dengan dia), tanpa henti menyatakan, pesan mereka menit lebih besar dari Berita Palsu, berjalan sebagai cara mengartikulasikan, penyelidikan keterlibatan Rusia, dalam pemilihan Presiden AS 2016, dulu, Perburuan Penyihir ! Dengan mengingat hal itu, teks ini akan berusaha untuk sementara menempatkan dalam pikiran, menonton, meninjau, dan berbicara tentang, sepasang contoh, tentang kemalangan, untuk menginformasikan antara berita yang valid, dan palsu, dan bagaimana mengetahui, dengan tingkat apa pun kepercayaan, perbedaan.

1. Berita Palsu Trump, versus berita palsu media: Berbeda dengan Presiden yang sudah ketinggalan zaman, yang membeli sebagian besar pengetahuan mereka, yang pada dasarnya mereka gunakan berdasarkan pilihan, dari pejabat intelijen yang sah, kami berkali-kali didesak, Presiden Donald Trump, lebih memilih menatap sebuah jaringan eksplisit, yang mendengus untuk mengumpulkan ilmunya. Dia tanpa henti menyatakan, media, adalah, musuh kita, dan, dengan sengaja, atau tidak lagi, dorongan dan dukungan, sepasang pendukung dan pengikut intinya, untuk menyerang, secara verbal dan, sayangnya, tanpa henti, tubuh, wartawan, dan institusi yang kelihatannya. Pilihan fakta kita, seharusnya, dan hanya bisa, pada dasarnya didasarkan pada pemeriksaan data mentah, dan menumpuk orang lain, yang bertentangan dengan interpretasi individu mana pun! Dengan melakukan itu, kita secara khusus mengembangkan, kemampuan kita untuk mengetahui, fakta-fakta yang jujur, sebagai lawan dari pudar . Setiap kali, mungkin akan ada kumpulan laporan yang merugikan tentang Presiden ini, ia menyebutnya Berita Palsu, seperti karena intervensi Rusia, pertanyaan etis dan terbaik, ketidakwajaran imigrasi, dan menumpuk yang lain. Di sisi lain, kita juga harus mengajukan pertanyaan kepada, media yang paling utama, tidak lagi fakta paling sederhana – evaluasi orang lain, tetapi perhatikan persyaratan yang sama ini, pada diri mereka sendiri.

2. Investigasi Mueller: Melalui 2 tahun terakhir, Mr. Trump menyebut Investigasi Mueller, sebagai Perburuan Penyihir. Dia telah mencari, untuk melaksanakan atmosfer, di mana pendukung intinya, akan gagal melihat temuan yang merugikan, dan menengahi, versinya, dari fakta! Jika kelihatannya merawat bebek, bau memelihara bebek, dan dukun merawat bebek, itu berpotensi bebek! Sementara Trump telah mengklaim bahwa dia telah dibebaskan oleh akun tersebut, tidak ada orang, kecuali ini yang ada di tempat kerja Total yang sah dan berlisensi, menuruti pertimbangannya. Setelah AG Barr, disajikan ringkasan empat halaman (bahkan seandainya Barr mengatakan itu dulu bukan lagi ringkasan, tapi indah, memo awal), setelah 2 hari paling mudah, katanya, dia percaya, dulu tidak ada bukti kelakuan buruk, oleh anggota administrasi mana pun, yang mengharuskan penerapan pidana. Ini menarik perhatian, padahal butuh dia, dua hari paling mudah, untuk membebaskan (terlepas dari catatan, bahkan ringkasannya, gua gua, yaitu kata, keduanya melakukan atau tidak membebaskan Presiden dan sekutunya), apa yang diyakini menjadi 300 plus, akun halaman, tetapi, menyatakan dia ingin, tidak lagi tidak lebih dari 3 minggu, lebih awal dari dia dapat membuka seluruh akun Anda (apalagi redaksi). Apakah akun tersebut akan memperkuat para penuduh, atau versi Presiden, mungkin tidak diketahui lagi, sampai / setelah, kami melihat seluruh dokumen Anda. Di sisi lain, adakah kejutan, mungkin akan ada ketidakpercayaan yang sangat kuat, ketika tampaknya ada upaya, untuk membatasi masuk? Apakah tidak lagi kelihatannya, orang yang tidak berbahaya, akan menginginkan akun itu dilepaskan, dengan mendengus untuk mengaum tidak bersalah?

3. Apakah faktanya konstan 😕 Klaim pemeriksa fakta politik, Presiden Trump, telah membuat salah saji utama, yang secara umum kurang lebih, 10 kali per hari, sejak ia mengambil tempat kerja. Ketika Trump mengulangi kebohongan yang identik, berkali-kali, terlepas dari rekaman videonya, yang menunjukkan keberagaman, itu tidak lagi mudah, untuk menerima, versi fakta Presiden, pada waktu yang beragam! Mengatakan kebenaran, harus konstan, atau seseorang tidak pernah lagi beretika, atau bertahan dengan integritas yang menyenangkan!

Anda tidak akan lagi bertukar pikiran dengan pikiran kita, tidak ada fakta pokok, berdasarkan legenda mereka berharap fakta menguatkan pendapat mereka! Anda berhak atas ide isi Anda, tetapi tidak lagi memuat fakta Anda!

Leave a comment

Your email address will not be published.