Apakah atau tidak, kita setuju dengan masa-masa Alkitab, interval utama sebanyak kemerdekaan Israel (pra-1948), atau, lebih dari 70 tahun, karena, ada setuju dengan sedikit, jika ada pelajaran, di mana kita menyaksikan penutup akomodasi, untuk jangka waktu pokok apa pun! Kemungkinan besar, sekarang di dunia ini, adalah pendukung, baik Israel, dan / atau tetangga Arabnya, sama bersemangatnya, seperti mereka, di ruang ini. Kami biasanya mengeksplorasi, para peserta, ulangi, semuanya, yang seharusnya dilakukan Israel, melakukan kekejaman, di mana lawan memilih untuk menyalahkannya, untuk jumlah total, menurut mereka, itu adalah hak mereka. Tidak seperti pemenang dalam konflik, di banyak area di arena, banyak yang mundur, di bangun, ketika Israel, mempertahankan mengawasi lebih dari mengajar, area / tanah strategis. Di sisi lain, para pendukung Israel, yang biasanya, tampak terlalu dramatis, dan menyatakan, sebuah pertentangan, menentang komentar apa pun, yang mempertanyakan setiap gerakan Israel, dll. Bagaimana bisa ada harapan untuk sesuatu yang lain penghentian perdamaian, dan bahkan, kesimpulan permusuhan yang berkepanjangan, ketika tampaknya ada usaha kecil untuk mengumpulkan orang, untuk fakta faktual yang konvensional? Dengan itu dalam saran, teks ini akan mencoba untuk menikmati dalam saran, setuju dengan pikiran, meninjau, dan fokus pada, tentang contoh, kebijakan asuransi, dan / atau tindakan, yang setuju dengan membuat ini jauh kemungkinan, besar ekstra, jauh – diambil.

1. Israel tidak dapat mencapai kejam: Berjemur di negara yang berbeda, Israel sekarang tidak pamungkas! Menentang segala gerakan, kebijakan, dan / atau skema pengajaran, sekarang tidak sesuai dengan anti-Semit! Itu mungkin bermil-mil untuk menentang mosi Israel, tanpa anti-Yahudi! Sayangnya, sikap politik, dan persepsi, oleh beberapa pendukung, tentang perlunya kesetiaan absolut, telah menciptakan, hancur, antara pendukung yang paling bersemangat, dan yang lainnya, yang sangat peduli tentang Israel, namun sekarang tidak semua dia. kebiasaan dan posisi. Meskipun banyak warga Amerika, dan Yahudi Amerika, setuju dengan selalu dianggap sebagai Yerusalem, untuk menjadi ibukota , pada kenyataannya, setidaknya tiga agama yang berbeda, bahkan setuju dengan hyperlink sejarah, spiritual, emosional, ke kota ini. Berkat ini, administrasi-administrasi Amerika sebelumnya setuju untuk melakukan dengan publik, memperburuk masalah-masalah, dengan mendukung jenis perlombaan simbolis ini (terutama karena sebagian besar lokasi internasional yang berbeda, setuju dengan pelaksanaan tanpa dukungan ini). Ketika pemerintahan saat ini, yang sekarang tidak segan-segan mendukung gallop ini, namun juga memproklamirkan Israel harus tanpa suara mencaplok Dataran Tinggi Golan, tentang salah satu pendukung terkuat, sangat gembira dan gembira, sedangkan banyak yang khawatir, ini mungkin per peluang peluang per peluang selamat dari setiap kemungkinan kesimpulan musuh!

2. Politik, versus memutuskan-memutuskan: Sejak kemerdekaannya, pada dasarnya waktu yang paling praktis, telah ada pengaruh “perdamaian” antara Israel, dan kepercayaan untuk menjadi salah satu tetangganya, yang berasal dari Camp David Accords! Menachem Start, dan Anwar Sadat, yang telah menjadi musuh / musuh yang sangat diperlukan, untuk sebagian besar hidup mereka, tiba di sini untuk pertemuan, karena, masing-masing menyatakan, Presiden Jimmy Carter, puas mereka, dari saling menguntungkan, dan sehingga mereka dianggap sebagai Presiden kita, untuk menjadi, seorang pria dengan integritas, etika, dan keadilan tertinggi! Mereka mempercayainya, karena dia memasuki tugas itu, dengan beberapa gagasan yang sudah dikandung sebelumnya, dan akan mendengar, dengan empati yang luar biasa, dengan pertimbangan, keinginan, prioritas, persepsi dan mimpi, dari semua peristiwa. Presiden kita saat ini, Donald Trump, telah secara terang-terangan menyatakan, dia mendukung kebijakan asuransi Netanyahu, mengenai sekitar dari kontroversi yang sebenarnya tak tertandingi, di sisi Yerusalem, Dataran Tinggi Golan, dan pemukiman yang diperselisihkan pada institusi Moneter Barat. Sementara beberapa mungkin per kesempatan kesempatan per kesempatan juga, secara emosional, setuju dengan program dan tindakan ini, sekarang tidak akan menghasilkan mereka, pada dasarnya program yang paling berguna, untuk menurunkan bahaya, hidup untuk!

3. Adversarial versus memutuskan – memutuskan: Jika kita berharap untuk kekerasan yang jauh lebih sedikit, kami ingin menyoroti penurunan ijazah dari kebiasaan permusuhan, dan memprioritaskan, memutuskan – memutuskan negosiasi, pertemuan pikiran, untuk fakta konvensional!

Beberapa orang akan menyatakan, sekarang tidak akan ada kedamaian, di dalam ruang, karena lebih dari sejumlah pihak, keduanya sekarang tidak akan menugaskan penemuan mereka, atau mereka memperoleh sekarang tidak percaya mereka! Kedamaian sekarang tidak akan terjadi begitu saja, namun, jika kita berharap, untuk hasil yang lebih baik, dan tidak ada lagi keramahan, ini akan membutuhkan kompromi, di kedua sisi. Israel, tidak ada, selalu benar, atau mengerikan! Ini melakukan kejahatan teroris, di ruang ini, atau di mana saja, mungkin per kesempatan kesempatan per kesempatan juga perhatikan mereka setuju dengan lebih dari beberapa, namun mereka mengerikan! Tanpa / kecuali, prioritasnya adalah tanpa kekerasan, rekonsiliasi, daripada membunuh, membom, dan melukai orang lain, tidak ada yang akan diperjualbelikan, untuk lebih mudah!

Leave a comment

Your email address will not be published.